Jumat, 04 Mei 2012

Kids Safety Belt


Keamanan  sang buah hati adalah tugas dan tangggung jawab bagi para orang tua disaat berkendara di jalan raya ataupun di lingkungan rumah. Banyak sekali fenomena yang terkadang tidak disadari oleh para orang tua yang sering berkendara dengan sepeda motor akan keselamatan sang buah hati yang relatif masih berumur antara 2-5 tahun yang sedang di bonceng, seperti ketika anak yang sering bergerak di sepeda motor karena posisi duduk anak yang tidak nyaman ataupun sang anak yang sering mengantuk dan tertidur dalam perjalanan bersepeda motor, apalagi jika dalam kondisi bepergian jauh dengan jarak tempuh perjalanan yang cukup lama dan panjang, serta berbagai fenomena dan kemungkinan situasi lainnya. Karena bayangkan saja, anak yang masih berumur kisaran itu pasti belum dapat menyadari bahaya serta akibat dari segala perilaku yang mereka lakukan terutama di kendaraan sepeda motor dengan pola pikiran mereka yang masih sangat labil.

Hal-hal tersebut pasti menimbulkan kekhawatiran besar bagi para orang tua karena hal tersebut dapat memicu dan menyebabkan terjadinya kecelakaan bagi buah hati mereka. Lantas, sebagai orang tua yang sangat peduli dan mengutamakan keselamatan sang buah hati tentu akan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi problema tersebut.


Dan kini Jafa Safety Belt (Sabuk Bonceng Anak) telah menjadi produk andalan dan sangat berguna bagi para orang tua yang sering berkendara dengan sepeda motor sekaligus membonceng buah hati mereka yang masih kecil.


Dijamin selain mempunyai fungsi yang sangat bermanfaat, kekhawatiran para orang tua selama ini akan keselamatan buah hati kecilnya saat berkendara dengan sepeda motor juga akan segera lenyap.





 "Keselamatan sang Buah Hati adalah Naluri  Jiwa setiap Orang Tua"

                                                                                                                             -ranazura-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar